Jumat, 30 Desember 2011

Sakit Hatiku

Sedikit bercerita tentang sebuah lagu, dimana 3 tahun yang lalu sering saya nyanyikan, terlebih ketika teman saya sedang patah hati, sering aku sindir dia dengan lagu ini *Usilnya saya :D
Dan sekarang.. Lagu ini seolah menjadi bumerang untuk saya, karena saya pun mengalami cerita yang sama seperti teman saya.. hahahahaha (Kalo Temen saya tau pasti dia ketawa kegirangan tuh)
Terus apa sih lagu yang dari tadi dibicarakan..? Oke lagu ini sebenarnya lagu lokal dari band CIREBON. Judul nya SAKIT HATI. Dipopulerkan oleh JONES Band. 
Dari judul pastinya udah pada tau dong, ga jauh2 dari cinta cintaan, sakit sakitan.. hehehe... langsung aja deh baca sendiri liriknya :D

SAKIT HATI

Sakit hatiku jadinya
Setelah kau tinggalkan ku
Kau lebih memilih dia
Kau Hancurkan aku

Meski Perih Hatiku
Aku coba memahami
Bila harus terakhiri
Kisah Cinta ini

Reff :
Sungguh ku tak Rela
Bila kau bersamanya
Kau lukai aku
kau sakiti hatiku

Aku kan mencoba
Melupakan semua
Kenangan dihati
Yang sungguh berarti

Mungkin benar, Kau lah cinta sejatinya
Hadirku hanya sesaat untukmu..



Nah kurang lebih seperti itu liriknya.. Pasti kalo udah dibaca mah, bisa lah mendeskripsikan seperti apa kisahnya.. Jujur isi yang ada di lagu itu sama persis seperti kisah yang sedang saya alami.. hehehe.. 
Yang mau denger langsung lagunya download  disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar