Kamis, 29 Desember 2011

Ini Masalah "SIKAP"

Sikap? ya... Setiap mahluk hidup khususnya manusia pasti memiliki sikap dan masing masing manusia memiliki sikap yang berbeda beda, tergantung bagaimana seseorang tersebut memelihara sikapnya.

SD ,SMP ,SMA bahkan di perguruan tinggi pun mungkin pernah diajarkan masalah "sikap" dan pastinya kita sudah mengerti bagaimana memiliki dan memelihara sikap yang baik, apalagi kita ini mahluk sosial yang sehari harinya berinteraksi dengan orang lain. Disinilah sikap berperang penting dalam kehidupan kita.

Belakangan ini saya merasakan yang namanya kecewa, kecewa karena sikap seseorang yang menurut saya sikap itu benar benar ga layak dilakukan kepada seseorang yang dulu pernah mencintai dan menyayangi kita..

Sikap seperti apa yang bikin kecewa..?
yah... sikap yang tidak peduli dan tidak menjaga perasaan orang lain . siapa yang tidak merasa kecewa jika kita telah berusaha menjaga perasaan orang lain tapi orang tersebut tidak menjaga perasaan kita..

Sudahlah yang itu ga usah dibahas.. Yang jelas kita sebagai mahluk sosial minimal memiliki Kepekaan terhadap perasaan orang lain. Terkadang sikap kita yang kita anggap wajar, tapi menurut orang lain belum tentu itu wajar.

Hmm... Sepertinya tulisan saya terlalu berbasa basi.. hehehe okeh lah.. To the point saja .

Sikap yang baik dimulai dengan kesadaran dari diri sendiri.
kalau sikapnya masih saja buruk,,berarti belum ada kesadaran dari dirinya untuk merubah sikap..
Ingatlah......
Bahwa sikapmu mencerminkan kepribadianmu..
Dan sikapmu juga yang menentukan kebahagiaanmu...

"Attitude is Everyting"

Semoga kita semua dapat menjaga sikap dan perilaku kita , Karena SIKAP ADALAH SEGALANYA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar