Sabtu, 25 Januari 2014

AKU PERNAH

Pernahkah Kamu

Pernahkah kamu menjadikan seseorang sebagai sesuatu yang kamu prioritaskan dalam hidup kamu,
tapi orang yang kamu prioritaskan itu tidak memprioritaskan kamu?

Pernahkah kamu menjaga segala sikap dan tindakan kamu
agar orang yang kamu sayangi tidak sakit hati, kecewa dan sedih,
tapi orang yang kamu jaga hatinya tidak menjaga hatimu?

Pernahkah kamu berusaha melakukan sesuatu untuk orang yang kamu sayangi,
tapi yang kamu lakukan itu tidak dihargai?

AKU PERNAH....
aku pernah tidak diprioritaskan..
aku pernah tidak dijaga hatinya..
aku pernah tidak dihargai..

Dan semua itu sering aku rasakan saat bersama kamu..
Aku ucapkan terimakasih atas segala yang kamu berikan..

Karena dengan seperti ini aku tau tentang "KESABARAN".
Tapi suatu saat "KESABARAN" itu bisa saja berubah

KAPAN..??

"Ketika sesuatu yang aku pertahankan sudah tidak ingin dipertahankan lagi"






Tidak ada komentar:

Posting Komentar